RSS Feed

maaf akun facebook anda sedang masa perawatan…

Posted on

Tertanggal 18 September 2011 at 7.30 am

panik, bingung, gak sabaran, aduhh gimana ya?? emg aku salah apa??

saat tampilan ini muncul….

kurang lebih spt ini tampilannya

wah bingun banget pokoknya,,, tapi gak usah bingung gak usah panik,, tenang… tenang…
1. coba mengganti sandi,, tidak tau knp gak bisa terhubunh dengan email.
2.surving di google,, “wah ternyata yang ngalami seperti ini banyak juga ya…”

ini nih langkahnya buat mengatasi fb yang dalam masa perawatan… hikshiks…(emang sakit kali yeee)

1. Login ke alamat email (email yang digunakan untuk akun facebook). Lalu, buat email baru.

2.Pada kolom To/Kepada, isi dengan alamat email appeals+duez0iu@facebook.com. Pada kolom CC, isi dengan alamat email disable@facebook.com.

3.Pada kolom judul pesannya isi dengan “Unblock/enable return my facebook account” Tanpa tanda kutip.

4.Terakhir pada kolom mengisi pesan email. Ketikkan/ceritakan dengan singkat masalah pada akun anda. Contohnya : “Why does my facebook account disabled ? Can i get back my account again ? Please help to unlock my facebook account again. Thanks !” Tanpa tanda kutip. Anda bisa menggunakan kalimat ini, untuk membantu mengaktifkan kembali akun anda.

5. Terakhir klik Send. Tunggu beberapa jam, paling lama 1×24 jam, atau bisa juga 2 hari. Cek Inbox.. siapa tau aja, email dari admin facebooknya sudah dikirim..

jika ada balasan

Hi,

Thanks for contacting Facebook. It looks like the email account you’re writing in from is associated with an account in good standing.

To resolve your issue quickly, find the right support from the options below:

• If you see the red boxed disabled message when you try to log in, please resubmit this contact form using the email address on your account: https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=disabled

• If you are writing in for a child or a friend who has a disabled account, please have the account owner contact us from their account email address: https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=disabled

• If your account is not disabled, but you are having trouble logging in, get help here: https://www.facebook.com/help/?topic=login_and_password

• If your account has been hacked, phished, or otherwise compromised, we have a special support channel that will allow you to regain access to your account: https://www.facebook.com/help.php?topic=security

• If you aren’t able to use one of our site features, such as sending messages or friend requests, we can help you understand why here: https://www.facebook.com/help/?faq=116393198446749

If you still need our help, please respond to this email with as much information about your problem as possible. We will respond to you within three business days.

Thanks,
The Facebook Team

(kalau bgung artinya apa n gak tau musti ngapain,,, tenan….. kan ada google translet) jhihi

atau

langkah yang harus diambil :

1. buka link https://www.facebook.com/help.php?topic=security

2.ada halaman facebook ada seperti verifikasi keamanan. ya sudah next, next aja. hehe.. isi pertanyaan dan jawab pertanyaan.. misal pertanyaan khusus itu lupa gak usah diisi gak pa2

3. abis itu… next..next aja. terus buka fb… dengan password yang sama

4. tara…!!!! Alhamdullilah.. ternyata bisa masuk

Hemm.. saya dapat menyimpulkan mengapa akun facebook saya sementara waktu tidak dapat dibuka.  Notif Facebook terlalu banyak. (Biasanya, notif dari group paling banyak).  ahihihi

Tapi itu baru kemungkinan saja..krn aku rasa aku gak pernah buat pelanggaran yang menyentuh sara dll.(hehe berat bhsanya)

Nb: jikalau ada teman juga yang mengalami seperti ini.. dan tau apa yang membuat akun facebook sementara tidak bisa dibuka.. mohon ditambahkan ya..

Semoga bermanfaat.
Akhir kata…
 

About thisnia

this is me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: