RSS Feed

Tiga (3) 3 Sifat yang Bagus buat Cewek, tapi Buruk buat Cowok

Posted on

“Tiga sifat yang jika ada pada diri wanita adalah kebaikan dan jika ada pada diri laki-laki adalah kekurangan adalah sifat SOMBONG, PENAKUT, dan PELIT.” (al-hadits)

keterangannya, neh:
kenapa sombong, penakut, dan pelit itu bagus buat cewek?

1. SOMBONG

saat seorang cewe punya sifat sombong a.k.a angkuh di depan cowo, sulit dijangkau dan tidak mudah termakan rayuan gombal, serta menciptakan hijab/jarak antara dirinya dengan lelaki asing agar tak mudah menjangkaunya, maka nilai dirinya akan naik di mata cowo. di sisi lain ia juga akan aman dari tangan2 usil cowo2 nakal yang iseng.

cowo suka cewe yang angkuh itu aneh? tidak lah, gan. justru ini sebenernya sifat dasar laki2. justru ketika seorang cewe itu angkuh, jual mahal, dan pandai menjaga dirinya, para cowo akan berpikir bahwa si cewe ini bukan cewe murahan/gampangan alias berpendirian. so, otomatis cowo akan makin tertantang untuk menaklukkan hatinya. cowo akan makin serius dan menggebu2 untuk mendapatkannya. sementara cowo iseng akan menciut nyalinya untuk nggodain.

yups! berbeda dengan anggapan sementara orang bahwa cowo lebih tertarik pada cewe yg suka memamerkan kulit mulus ato bodi bagus seperti barang obral murahan, sebenarnya cowo yg mo menjalin hubungan serius jauh lebih tertarik pada wanita yang berpendirian dan tidak mudah didekati (baca: sombong, angkuh).

so, para cewe yang terhormat, sombonglah! angkuhlah! berharga dirilah!
kalian bukan barang murahan!
kalian bukan barang obralan!
jangan rendahkan diri kalian sendiri!
jangan jadikan diri kalian jadi barang obral murahan
yang dengan sukarela dipelototi auratnya leh mata lelaki jalang tak bertanggung-jawab yg lewat!

okeh???

2. PENAKUT

penakut di sini, artinya seorang cewek yang mempunyai sifat hati-hati dan waspada yang tinggi, maka ia akan aman dan tercegah dari hal-hal yang tidak diinginkan. terlebih di zaman sekarang ini, dimana cewe atas nama cinta(??), kesetiaan(??), persahabatan(??), dan bermacam kata2 palsu yang disalahgunakan ini kerap ditipu, dimanipulasi, dan dilecehkan oleh lingkungan sekitarnya. baik oleh laki2, maupun oleh sesama cewe.

orang bijak bilang, takut akan bencana jauh lebih baik daripada terlanjur masuk dalam lingkaran bencana….( moreless…)

3. PELIT

seorang wanita yang pelit, tak boros dalam mengeluarkan uang, dan jago memanagement duit untuk hal yang benar2 penting dan perlu akan menjadi seorang calon istri yang sangat ideal. apalagi di tengah tuntutan zaman yang makin gila ini, dimana harga2 cepat sekali naik sementara gaji entah kapan naiknya. kalo gak punya skill ‘kepelitan’ tingkat tinggi, wah, bisa ancur, gan!

mangkanya, klo mo cari istri, carilah istri yang ‘pelit’ seperti ini, gan.
biar gak boros en hemat anggaran… ^ ^

keterangan kenapa sombong, penakut, dan pelit gak baek buat cowo:

1. SOMBONG

hari gene ada cowo sombong en sok-sok’an??? mo dihadiahin bogem mentah, neeh? kayaknya gak perlu diterangin deh, gan. cowo sombong mah lempar ke laut aje. okeh?

2. PENAKUT

iihh…, takuttt…!
cowok penakut? wadoohh…, ini lebih parah! cowok kok penakut. malu2in aja. palagi klo cuma tereak2 sok galak en mainnya keroyokan, tapi gak berani kalo satu lawan satu, kyk para 4lay gak jelas ntu. bah! sembunyi doang dibalik punggung temennya. cemen banget, tuh! :maho banget! lagaknya berani padahal kalo dibentak pak pulisi langsung kencing di celana!

3. PELIT

cowok pelit? gak banget, ah! mosok cowok pelit. apa kata dunia?????

SEMOGA BERMANFAAT…..!

http://www.indowebster.web.id/archive/index.php/t-96501.html

 

About thisnia

this is me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: