RSS Feed

Jadi kambing congek? siapa yang mau?

Posted on

kok rasanya jd aneh begini ya?? berbeda, asing, hambar … entahlah. Mereka yang berbeda atau kita yang berbeda. Apa karena kita terlalu tergantung pada teman2 dekat. So, sewaktu tak ada teman dekat kt disuatu komunitas kt jadi pribadi yang pendiam dan menjadi bukan seperti dirinya sendiri. Jadi kambing congeklah istilahnya….. Bukankah ketergantungan kan membuat semua jalan akan tertutup??? kecuali diri ini yang mau untuk mengubahnya. Membaur dan bersama. Tapi susah!!! semuanya serba tak cocok..

ininih tipsnya :

1. Mencoba memulai dengan pertanyaan2 umum , kalau malu memfokuskan pada seorang teman lama kt, langsung aja bertanya keras+PD. ntar pasti ada yang menyahut.

2.Ketika suasana sudah mulai cair, buatlah lelucon2 yang bikin suasana jadi semakin hidup dan rame. kalau udah kayak gt. dijamin pada betah n gak mau pulang.

3.Ketika suasana tidak seperti yang direncanakan seperti diatas. Jdlah pribadi yang santun. Tidak menyela pembicaraan dan tetap menjadi pendengar yang baik.

4. Ketika mereka(penguasa komunitas) berbicara yang khusus hanya mereka yang tahu dan seolah2 menganggap tak ada kita. hhhmmmm kalo gini susah juga sih. Mending buka hape aja smsan. Pol mentok kl g ada yang disms ngegame atau pencet2 keypad hp aja. iseng2 buka sms2 di inbok. Atau pencet2 nomor aja. itung2 ngahafal nomor2 yang ada di phonebook.

5. Ininih jurus mutakhir. Jurus pamungkas dari semua trik n tips diatas. Kalo bener2 udah gak nyaman ma situasi komunitas itu tuh. langsung cabut aja. Tapi kl msh agak sabar ya pamit aja, gak harus sama semua cukup temen yang duduknya paling deket ma kita.

senin, 22 Agustus 2011 at 11.43 pm

About thisnia

this is me

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: